Bupati Buka Latsar CPNS Pemkab Tanggamus

Kotaagung Timur — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, membuka Pelatihan Dasar CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Pola Kemitraan dengan BPSDM Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2021, di ruang Rapat Utama, Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Senin (15/3/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala BPKPSDM Aan Derajat, Kadis Pendidikan Yadi Mulyadi, Kadis Peternakan dan Perkebunan Dani Riza, Kadis Perhubungan Razi Azanisyah.

Kegiatan juga diikuti secara virtual meeting oleh BPSDM Provinsi Lampung, yang diwakili oleh Dra. Boru Siahaan. Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan pelatihan. Menurut Bupati pelatihan itu merupakan tahapan agar para ASN yang mengabdi di Kabupaten Tanggamus dapat profesional serta siap bekerja dan memberikan kinerja terbaiknya.

“Dengan pelayanan yang baik, yaitu pelayanan dengan prinsip RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul). Ini merupakan suatu semangat dan motivasi agar dapat memberikan pelayan yang terbaik.”Intinya, kegiatan pelatihan dasar ini menjadi suatu kesempatan, menjadi suatu proses agar dapat betul menjadi ASN yang profesional, dan turut serta dalam proses percepatan pembangunanan yang akuntabel dan menjadi langkah yang harus kita lalui semua,” kata Bupati.

Bupati berharap, peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh tanggung jawab, dalam membentuk budaya dan memberikan pengabdiannya, untuk menambah pengetahuan, wawasan dan hal-hal lainnya untuk menjadikan abdi masyarakat yang berkualitas.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pelaksanaan Apkasi Otonomi Expo(AOE) 2021

Bagian Kerjasama Menghadiri dan mengikuti Pembukaan Apkasi Otonomi Expo(AOE) 2021 Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021 bertempat di Prefunction Hall A, JCC Senayan...

Monitoring tindak lanjut MoU antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Pada hari ini Selasa,12 Oktober 2021 Bagian Kerjasama melaksanakan monitoring lapangan terkait tindak lanjut MoU antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta...

Audiensi dengan Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Adat Lampung (Yapemal)

Kabag Kerjasama Maryani, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Firman Rani dan Kadis Pariwisata dan Kebuyaan Retno Noviana Damayanti Mendampingi Bupati Tanggamus Sementara Yapemal...

Get in Touch

22,764FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Posts